Polres Gelar Apel Kesiapan KRYD. Kapolres Bolmong : Ini Dalam Rangka Cipta Kondisi Kewilayahan

Sulawesi Kini, Bolmong – Polres Bolmong menggelar Apel kesiapan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di laksanakan di Mapolsek Dumoga Timur, Sabtu, 01 Juni 2024 malam.

Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Logistik Polres Bolmong, AKP Budi Mantoyo, SE.

Dengan pelaksanaan Patroli mobile di sejumlah wilayah, Polres Bolmong berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta cipta kondisi gangguan kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Bolmong.

Menurut Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH, apel kesiapan Cipkon KRYD tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas menghadapi Pemilukada 2024, Polres Bolmong dan Polsek jajaran terus intens melaksanakan Patroli mobile dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus memberikan rasa aman, serta kenyamanan di jam-jam rawan kejahatan,” ungkap Arianto yang diwakili oleh Kabag Log AKP Budi Mantoyo.

Ditambahkan Kapolres Bolmong, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga dan memelihara harkamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Hindari hal-hal yang melanggar hukum,” tutup AKP Budi Mantoyo.

Adapun kesiapan Cipta Kondisi tersebut dihadiri oleh Kasiwas Polres Bolmong AKP Sugiyanto, Kasat Samapta IPTU Jani Kaawoan, Kapolsek Dumtim IPTU Agus Hamadjen, S.Pd, Wakapolsek Dumtim IPTU J.Sinaulan, Kbo Reskrim Ipda Adri V.Umboh.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan KRYD dilanjutkan patroli mobile oleh personil Polres Bolmong dan Polsek jajaran.

Diharapkan situasi Kamtibmas diwil hukum Polres Bolmong dan Polsek jajaran terdapat aman kondusif.(*)

READ  Pemkot Jamin Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kilogram Saat Puasa Hingga Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *