Sangadi Desa Lanut Hadiri Acara Sertijab Camat Modayag

Sulawesi Kini, Boltim – Pemerintah Desa (Pemdes) Lanut, menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Modayag, kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kegiatan Sertijab Camat yang yang lama kepada camat yang baru tersebut, digelar di Aula Kantor kecamatan Modayag, Jumat 3 Maret 2023.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa (Sangadi) Lanut, Alce Yulita Tuwo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Camat lama, Asral Mamonto.

“Terima kasih kepada pak Asral atas dedikasinya selama menjabat sebagai Camat Modayag, semoga sukses di tempat yang baru,” kata Alce.

Disisi lain, Camat Modayag yang baru Sarulan, S.Pd, mengajak kepada para Pegawai Kecamatan Modayag, para sangadi dan Aparat Desa se-Kecamatan Modayag untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Mari kita berkerjasama dalam membangun Kabupaten Boltim yang kita cintai ini sesuai dengan Visi dan Misi dari Bapak Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto,” ujarnya.

Acara Sertijab tersebut  turut dihadiri oleh Asisten I Sekretariat Daerah Boltim, Priyamos, Asisten II, Melsu Reefol Alung, Kapolsek Modayag, Iptu Irfandi Mokodongan, Kepala Puskesmas Modayag, Artningsih, Sangadi bersama Aparat Desa dan Anggota BPD serta PLD se- Kecamatan Modayag.

Penulis: AZE

READ  Ny Seska Ervina Budiman Kukuhkan Pengurus DEKRANASDA Periode 2021-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *