Shalat Idul Adha 1445 H di Lolak, Pj Jusnan Berbaur dengan Masyarakat

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Jusnan C Mokoginta MARS melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah Perdana di lapangan olahraga Daagon, Lolak, Senin 17 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Sukron Mamonto, Anggota DPRD Bolmong Supandri Damogalad, Ketua MUI Hi Sulaiman Amba, pimpinan OPD Pemkab Bolmong,  staf ahli dan staf khusus Bupati serta jamaah muslim Lolak pada khususnya.

Dalam penyelenggaraan tersebut, Pj Jusnan Mokoginta dalam sambutannya berharap, Idul Adha tahun ini dapan membawah dampak yang baik terhadap kemajuan daerah.

“Semoga senantiasa kita semua tetap dalam allah SWT. Sehat selalu dan dipertemukan kembali di Idul Adha yang akan datang,” kata Jusnan.

Selanjutnya, Pj Bupati dr Jusnan C Mokoginta MARS didampingi Pj Sekda, Abdullah Mokoginta menyerahkan secara simbolis hewan qurban. Penyerahan diterima secara langsung oleh Imam Masjid Al Iqra Desa Lolak.

Untuk diketahui, agenda kemudian dilanjutkan dengan acara silaturahmi di Rumah Dinas Bupati Bolmong. Dari data yang diperoleh Pemkab Bolmong tercatat ada sekitar 191 Ekor Sapi dan 14 Ekor Kambing.

READ  Bupati Limi Resmikan Gedung Gereja Katolik Santo Yusuf di Mopuya Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *