⁠Bupati Limi dan Masyarakat Dumoga Barat Khusyuk Dalam Halal Bi Halal di Desa Doloduo

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit, MM yang didampingi oleh pimpinan OPD menerima undangan untuk menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Doloduo dan BKMT se-Kecamatan Dumoga Barat pada Minggu 28 April 2024.

Acara Halal Bi Halal tersebut, juga menjadi acara penutupan lomba Festival Anak Sholeh dan Sholehah se-Kecamatan Dumoga Barat, dan dipusatkan di lapangan hijau Desa Doloduo.

Dalam sambutannya, Limi menyampaikan bahwa kehadiran mereka sebagai pemerintah Bolmong dalam acara Halal Bi Halal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi setelah kita merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ini merupakan kehormatan yang penting bagi Pemerintah Kabupaten Bolmong.

“Selain silaturahmi, tujuan dari kehadiran kami sebagai pemerintah dan masyarakat Desa Doloduo adalah untuk memahami esensi dari Halal Bi Halal ini setelah kita selesai melaksanakan pemilihan calon legislatif dan presiden,” ujar Limi.

Limi menjelaskan, bahwa Halal Bi Halal adalah kunjungan dan salam permintaan maaf setelah Ramadan atau Idul Fitri, dan juga sebagai kesempatan bagi kita untuk memaafkan satu sama lain, baik kerabat, tetangga, maupun yang paling penting, keluarga.

“Oleh karena itu, Halal Bi Halal sangat penting dalam mempererat silaturahmi kita. Mari terus menjaga kerukunan dan persaudaraan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), terutama di Kabupaten Bolaang Mongondow,” tambah Limi.

Dalam acara Halal Bi Halal tersebut, hadir para Forkopimcam di wilayah Dumoga Barat, Kepala Desa Doloduo, tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memunculkan rasa maaf serta pemahaman antar sesama setelah merayakan Idul Fitri.

READ  Musrenbang di 12 Desa se Dumoga Barat Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *