Bersama Rakyat, Panji Merdeka Putra Sukses Terobos Intimidasi dan Raih Kursi di DPRD Kotamobagu

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Lika-liku perjuangan Panji Merdeka Putra, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor dua Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Selatan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 akhirnya membuahkan hasil.

Panji sapaan akrabnya menjadi figur muda dengan kemampuan sosial yang tinggi ini berhasil meraih suara sebanyak 2551, dan mencatatkan sebagai Caleg pendatang baru dengan suara tertinggi kedua di Dapil Kotamobagu Selatan, serta Caleg ketiga dengan suara tertinggi se Kota Kotamobagu.

Perjuangan Panji ini bisa dikatakan tidak mudah. Dari penuturan Ketua Tim Pemenangan, Asrul Mamonto, Panji harus menghadapi intimidasi dan intervensi dari berbagai pihak agar dirinya tidak bisa melenggang ke kursi DPRD Kotamobagu untuk periode 2024-2029.

“Namun, kemenangan Panji Merdeka Putra adalah kemenangan rakyat yang membuktikan tidak takut dengan intimidasi, ditindas dan ditakut-takuti,” tegas Asrul.

Asrul juga menambahkan, figur Panji Merdeka Putra menjadi magnet bagi masyarakat untuk memilih dirinya. Selain kompetensi dan kemampuan sosial yang tinggi, integritas serta komitmen Panji akan berbuat nyata bagi masyarakat ketika duduk di kursi dewan nanti.

“Kami sebagai tim pemenangan akan bertanggung jawab untuk terus mengawal Panji Merdeka Putra dalam menjalankan tugas-tugasnya di DPRD Kotamobagu, agar konsisten dan memegang teguh pada komitmen berjuang dengan masyarakat dan pemuda khususnya,” tutur Asrul.

Sementara itu, Panji Merdeka Putra memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berjuang bersama-sama sehingga bisa mendapatkan hasil yang dicita-citakan.

“Kami mengucapkan apresiasi, terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak. Tim pemenangan, koordinator desa, relawan, pemuda, dan masyarakat di Poyowa Bersatu, dan desa kelurahan lainnya di Kotamobagu Selatan yang telah bekerja. Amanah ini akan kami pertanggung jawabkan dengan kerja nyata di DPRD nanti,” imbuh Panji.(*)

READ  Sediakan Spot Fotografi, Desa Wisata Ramadan Bintau Mulai Ramai Dikunjungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *