Bupati Limi Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Dumoga Utara dan Dumoga Tenggara

Sulawesi Kini, Bolmong – Safari ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali dilaksanakan dengan mengunjungi wilayah Dumoga Bersatu, Senin 18 Maret 2024.

Kunjungan safari ramadan kali ini mengusung tema Buka Puasa Bersama di Desa Mopugad Utara Kecamatan Dumoga Utara dan salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Tapadaka Satu Kecamatan Dumoga Tenggara.

Hadir bersama rombongan yakni Sekda Bolmong Abdulah Mokoginta, Wakil Ketua Dewan Iman Sukron, Anggota Dewan Ramono Liangga, para asisten, pimpinan OPD, Forkopimda, stafsus bupati, camat dan para sangadi, beserta masyarakat dari desa-desa wilayah kecamatan.

Di awal sambutan Limi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan undangan yang bisa meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan yang dimaksud.

“Safari ramadan kali ini dimaksudkan juga Slsebagai silahturahmi membangun rasa persaudaraan dan kekeluargaan mengingat kita baru saja menyelesaikan hajat demokrasi untuk pemilihan legislatif dan presiden,” sebut Limi.

Limi juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam dan ucapan doa semoga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan yang penuh berkah.

“Di bulan yang suci ini semoga kita bisa beribadah dengan sungguh-sungguh, rasa persaudaraan umat muslim makin terjalin, hubungan dengan umat beragama lain makin terjaga karena sesungguhnya agama tentu mengajarkan kasih sayang,” ucap Limi.

Limi menambahkan masa pemerintahannya sebagai Penjabat Bupati tak berlangsung lama lagi yaitu akan berakhir pada 22 Mei mendatang.

“Setelah itu saya akan kembali ke provinsi untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulawesi Utara. Saya mohon maaf atas segala kekurangan selama saya memimpin Bolmong. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat Bolmong,” tambah Limi.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako kepada lansia dan uang untuk anak-anak yatim piatu.(*)

READ  Alun-alun Boki Hontinimbang Segera Diresmikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *