Ketua KPU Bolmong Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih. Afif : Jangan Golput, Ayo ke TPS

Sulawesi Kini, Bolmong – Ketua KPU Bolmong, Afif Zuhri mengajak seluruh masyarakat di 200 desa dan 2 kelurahan se Kabupaten Bolmong untuk dapat menggunakan hak pilih pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Afif, pihak penyelenggara dalam hal ini KPU Bolmong telah memaksimalkan persiapan untuk terselenggaranya Pemilu yang dapat mengakomodir hak memilih dan dipilih seluruh masyarakat.

“Jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Dan hak pilih tersebut dilingdungi undang-undang,” ajak Afif.

Afif menambahkan, masyarakat yang nantinya datang ke TPS untuk dapat mengantongi undangan pemilih, atau Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih (Model C Pemberitahuan KPU) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Jangan Golput, jangan lupa membawa KTP saat datang ke TPS, serahkan ke petugas KPPS. Nantinya petugas KPPS akan melayani para pemilih dan akan mendapat surat suara berjumlah lima lembar, yakni untuk Capres dan Cawapres berwarna Abu-Abu, DPR-RI berwarna Kuning, DPD-RI berwarna Merah, DPRD Provinsi berwarna Biru dan DPRD Kabupaten Kota berwarna Hijau,” inbah Afif.(*)

READ  KPU Bolmong Umumkan PPS yang Lolos. Cek Nama-namanya di Sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *