Lanjutkan Prestasi Bolmong, Limi Sukses Pertahankan Opini WTP atas LHP LKPD 2023

Sulawesi Kini, Bolmong – Komitmen dan konsistensi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam mempertahankan posisi sebagai daerah dengan pengelolaan keuangan yang berintegritas kembali menorehkan prestasi.

Dimana, lewat Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 Pemkab Bolmong, Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) RI memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini sebagaimana penyerahan LHP LKPD tahun 2023 Bolmong yang berlangsung di Kantor Perwakilan BPK RI di Manado, Senin 13 Mei 2024.

Hasil ini pun tidak lepas dari peran Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Limi Mokodompit dan jajarannya yang mampu mempertanggung jawabkan keuangan yang diamanahkan lewat APBD Bolmong tahun 2023 lalu.

Seusai menerima LHP tersebut, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit pun meneguhkan jika prestasi ini harus terus berlanjut, sehingga Pemkab Bolmong bisa meneguhkan komitmennya sebagai daerah yang berintegritas dan transparan di bidang pengelolaan keuangan.

“Ini merupakan kerja keras dari semua pihak yang sama-sama ingin membangun Bolmong lebih baik ke depan,” tutur Pj Bupati Limi.

Untuk diketahui, prestasi opini WTP atas LHP LKPD tahun anggaran tahun 202 dan 2023 di bawah kerja-kerja birokrat Pj Bupati Limi membuktikan jika pekerjaan-pekerjaan pemerintahan bisa dijalankan dengan mudah oleh figur yang disandingkan dengan sosok Bogani tersebut.

READ  Pemkab Boltim Siagakan Mobil Damkar di Wilayah Modayag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *