Polres Bolmong Juara I Lomba Menembak HUT Bhayangkara Polda Sulut

Sulawesi Kini, Bolmong – Lomba menembak yang digelar Polda Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli dimenangkan oleh peserta dari Polres Bolmong.

Lomba menembak pada final beregu berhasil dimenangkan oleh peserta asal Polres Bolmong yang terdiri dari AKP Budi Mantoyo, AKP Budi Datau, dan Aiptu Wawan Lombone.

Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH yang mendampingi langsung peserta asal Polres Bolmong saat pelaksanaan lomba ini mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh personilnya.

“Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ini, tim dari Polres Bolmong mendapatkan juara satu dalam lomba menembak beregu dengan poin 263,” ungkap AKBP Arianto Salkery SH MH, Senin 24 Juni 2024.

AKBP Arianto Salkery SH MH juga menambahkan, pihaknya turut serta memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 dengan mengikuti berbagai perlombaan yang digelar Polda Sulut.

“Termasuk juga di Polres Bolmong, kami menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan elemen masyarakat. Ini kita lakukan untuk menunjukan komitmen melayani dan dekat dengan masyarakat,” pungkas AKBP Arianto Salkery SH MH.

READ  12 Poktan Bakal Terima Bantuan Bibit Kakao, Durian dan Alpukat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *