Sah!!! dr Jusnan C Mokoginta MARS Nahkoda Baru Pemkab Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE melantik dr Jusnan C Mokoginta MARS sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu 23 Mei 2024 bertempat di ruang Mapalus Pemprov Sulut.

Pelantikan Jusnan sebagai Pj Bupati Bolmong menggantikan posisi yang dijabat sebelumnya oleh Ir Limi Mokodompit MM selama dua tahun sejak tahun 2022 hingga 2024.

Olly Dondokambey SE dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Pj Bupati Bolmong yang baru dilantik yakni dr Jusnan C Mokoginta MARS. Sementara itu, Olly pun mengapresiasi kepemimpinan Ir Limi Mokodompit yang mampu menjalankan roda pemerintahan selama dua tahun.

Dalam pidatonya, Gubernur Olly menekankan pentingnya kerja sama yang solid antara pemerintah provinsi dan kabupaten. Dia juga meminta agar Jusnan terus memperkuat koordinasi dengan pemerintah pusat sesuai arahan presiden dan kementerian dalam negeri.

“Kami berharap Jusnan dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, mengingat pengalamannya yang luas di Bolmong,” ujar Gubernur.

Dengan demikian, Jusnan yang juga Sekda Bolmong Utara ini secara resmi menjadi nahkoda baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Selanjutnya, dengan dilantiknya suami dari drg Firly Mokoagow tersebut menjawab teka-teki Pj Bupati Bolmong penerus Ir Limi Mokodompit MM.

READ  Salut!!! Bupati Limi Bantu Rp10 Juta untuk Wisata Ramadan Otam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *