Salut!!! Bupati Limi Bantu Rp10 Juta untuk Wisata Ramadan Otam

Sulawesi Kini, Bolmong – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM melakukan safari Ramadan ke desa wisata Ramadan, Desa Otam Kecamatan Passi Barat, Minggu 31 Maret 2024.

Dalam safari yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Desa Wangga tersebut, Bupati Limi mendapatkan sambutan hangat masyarakat. Pasalnya, di tengah gerimis hujan yang turun tak menjadi halangan bagi Bupati Limi untuk berada di tengah-tengah masyarakat.

Kehadiran Bupati Limi menjadi magnet tersendiri. Para warga bergantian menyalami putra kebanggaan Bolaang Mongondow itu. Kunjungan ke Desa Otam sendiri merupakan bentuk dukungan Bupati Limi Mokodompit terhadap kreativitas Pemuda dalam menyokong ekonomi daerah. Maklum saja, para pemuda berhasil menyulap desa Otam menjadi salah satu objek wisata unggulan Bolmong disaat bulan Ramadan.

Ini pun diakui Bupati Limi, jika apa yang dilakukan para pemuda desa Otam turut berdampak pada perkembangan ekonomi serta UMKM yang ada.

“Desa Otam Bersatu telah menjadi desa wisata Ramadan kebanggaan Bolaang Mongondow, apalagi telah terpublikasi secara Nasional, ini harus kita pertahankan,” kata Bupati Limi dalam sambutannya di Lapangan Otam Barat.

Bupati Limi juga menegaskan, dirinya dan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow senantiasa mendukung kreativitas pemuda.

“Saya mendukung penuh, dan senantiasa memberikan semangat kepada seluruh masyarakat,” ujar Bupati Limi.

Menariknya, perhatian Bupati Limi atas geliat UMKM yang tumbuh di wisata Ramadan Desa Otam ini pun diwjudkan dengan memberi support materi untuk mengembangkan usaha yang ada.

“Berhubung diminta untuk menyanyi, lebih baik di kesempatan ini saya langsung memberikan bantuan secara pribadi sebesar 10juta, saya rasa itu lebih bermanfaat,” tegas Bupati Limi.(*)

READ  Jelang Hari H Pemilu, Badaria : Tetap Jaga Kondusifitas dan Silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *