Tingkatkan Pelayanan, AKP Hadi Renovasi Ruang SPKT Polsek Lolayan

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Renovasi atas ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Lolayan akhirnya diresmikan oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, Senin 29 Mei 2023.

Kapolres Dasveri dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa renovasi ini adalah kegiatan yang harus dilakukan saat pertama kali seorang anggota menginjakan kaki bertugas.

“Polsek ini sudah seharusnya di renovasi, karena sudah cukup lama tidak diperbaiki,” ucap Dasveri.

Dasveri menambahkan, renovasi ini ditujukan agar saat personil Polsek dapat melayani masyarakat bukan hanya nyaman, tapi masyarakat yang datang juga tau dan dimana tempat untuk memasukan laporan.

“Bila pelayanan baik, maka segala solusi yang ada di kecamatan Lolayan bisa terpecahkan dan diselesaikan,” tambah Dasveri.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kapolsek Lolayan, AKP Hadi Siswanto SIK MH mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kapolres karena dengan dukungan penuh Polres Kotamobagu renovasi ini berjalan lancar.

“Tugas saya saat pertama kali datang membenahi ruang SPKT agar pelayanan maksimal,” tutur Hadi.

Di sela-sela acara, Kapolres Dasveri dan jajaran Polres Kotamobagu, serta Bhayangkari juga melakukan penanaman pohon durian di halaman kantor Polsek Lolayan.

Penulis : Yadi

READ  Bupati Limi Hadiri Peresmian Bandara Bolmong oleh Presiden Jokowi di Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *