Bupati Limi Hadiri Peresmian Bandara Bolmong oleh Presiden Jokowi di Sulteng

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit menghadiri peresmian Bandar Udara Bolmong oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selasa 26 Maret 2024 yang berlangsung di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Selain Bandara Bolmong, ada tiga bandara di Sulawesi juga yang diresmikan oleh Presiden Jokowi. Ketiga bandara tersebut yakni Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Bandara Banggai Laut di Provinsi Sulawesi Tengah, serta Bandara Taman Bung Karno.

Dalam peresmian empat bandara di Sulawesi yang dipusatkan di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Sulawesi Tengah itu, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit hadir mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey,

Turut hadir pula, Menteri Kesehatan, Menteri Pertanian, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR dan Gubernur Sulawesi tengah.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan. Bandar Udara Bolmong sudah diresmikan Presiden Jokowi, dengan begitu Bandara Bolmong secara resmi sudah dapat digunakan oleh semua masyarakat, termasuk fasilitasnya.

“Saya berharap pembangunan Bandara di BMR dengan memakan biaya kurang lebih Rp400 miliar ini akan menjadi kebanggaan masyarakat BMR,” kata Limi.

Bahkan kata Limi, sebagai pintu gerbang pariwisata di BMR, apalagi bandara ini dibangun di Bolmong Induk ini merupakan center growth bagi BMR dan propinsi tetangga.

“Ini akan menjadi icon pariwisata tapi juga sebagai kekuatan ekonomi, semoga rakyat BMR dapat menyambut baik dan hangat atas diresmikannya bandara ini, sukses selalu,” tandas Limi.(*)

READ  Sangadi Bilalang Satu Himbau Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *