Pimpin Upacara HUT ke 70 Bolmong, Bupati Limi : Semua Prestasi Adalah Kerja Keras Kita Bersama

Sulawesi Kini, Bolmong – Nuansa penuh haru dan khidmat menyelimuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di Halaman Kantor Setda Bolmong, Senin 25 Maret 2024.

Selain karena rasa kedaerahan yang memuncak, nuansa bulan suci Ramadan 1445 Hijriah juga menambah suasana khusyuk atas peringatan yang biasanya dirayakan pada tanggal 23 Maret setiap tahunnya tersebut.

Apalagi, tema yang diangkat pada peringatan tersebut yakni “Teruslah Berkarya dan Bekerja Sama Untuk Bolaang Mongondow Yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri”.

Tema yang diangkat merupakan hasil kontemplasi atas perjalanan atas maha karya dan prestasi di tanah Kabupaten Bolmong yang diukir oleh seluruh elemen masyarakat.

Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM tatkala bertindak sebagai inspektur upacara dan menyampaikan sambutan kepada para peserta upacara.

“Semua yang telah diraih merupakan kerja keras bersama dari seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong,” tegas Bupati Limi.

Bupati Limi juga menambahkan, diangkatnya tema yang kental akan kesan dan pesan kebersamaan ini ditujukan untuk membangun sinergitas antar semua komponen masyarakat untuk bahu-membahu membangun Bolmong ke depan.

“Tema tersebut sesungguhnya mengajak kita semua, untuk terus berkerja bersama, dan bersama-sama berkerja,  guna mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki saat ini dalam rangka kemajuan pembangunan di daerah kita tercinta ini,” tambah Bupati Limi.

Di akhir sambutan, Bupati Limi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya berbagai program yang dicanangkan.

“Ucapan terima kasih, syukur moanto, kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow, yang senantiasa mendukung, mengikuti dan mengawasi,” pungkas Bupati Limi.

READ  Limi Resmikan Bimtek Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Tingkat SD dan SMP

Hadir dalam upacara peringatan HUT tersebut jajaran Forkompimda Bolmong, tamu undangan dari berbagai daerah, dan elemen masyarakat.

Seusai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pelaksanaan paripurna istimewa HUT ke 70 Bolmong di DPRD Bolmong. Hadir mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE adalah Assisten Dua Pemprov Sulut, Asripan Nani.(adve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *