Dewan Penasehat Peradah Bolmong Apresiasi Kinerja Polres Bolmong Amankan Malam Pergantian Tahun 2024

Sulawesi Kini, Bolmong – Persatuan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengapresiasi kinerja Polres Bolmong di bawah kendali Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SIK yang mampu mengamankan momentum perayaan pergantian tahun 2024.

Hal ini diutarakan Dewan Penasehat Peradah Bolmong, Kadek Wijaya yang menilai jika upaya pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri di titik-titik kerawanan sosial.

“Kami mengapresiasi kinerja dari Kapolres Bolmong yang mampu memberikan rasa aman, dan mengawal proses perayaan pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan aman dan lancar. Lebih khusus, di wilayah Dumoga Raya yang memang menjadi perhatian dari Polres Bolmong,” tutur Kadek, Jumat 5 Januari 2024.

Kadek juga menambahkan, apresiasi ini layak diberikan mengingat kerja keras dari Polres Bolmong yang turun dengan personilnya, untuk mengamankan perayaan pergantian tahun baru 2024.

“Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan juga kepada Polres Bolmong yang telah memberikan pelayanan kepada kami masyarakat,” tambah Kadek.

Sebelumnya, Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SIK dalam kesempatan Press Release akhir tahun 2023 bertempat di Graha Tatag Trawang Tungga, Polres Bolmong, Minggu 31 Desember 2023 mengungkapkan, bahwa pihaknya akan menggelar apel akbar di wilayah Dumoga Raya, khususnya di Desa Tonom, Kecamatan Dumoga Timur.

“Sore hari ini kita akan menggelar apel di wilayah Dumoga Bersatu. Ada 10 titik rawan yang sudah kita buatkan pos-pos pengamanan,” ungkap AKBP Arianto Salkery.

Ada pun personil yang disiagakan berjumlah 210 anggota yang terdiri dari berbagai satuan. Selain itu, sejumlah sarana dan prasarana dikerahkan untuk lebih memaksimalkan pengamanan.

READ  Bupati Limi Silaturahmi Dengan Warga Kecamatan Poigar Lewat Safari Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *