Gebrakan Penuh Inovasi Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH Jadikannya Top Leader Innovation 2024

Sulawesi Kini, Bolmong – Gebrakan inovatif dalam pelayanan kepada masyarakat oleh Polres Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di bawah kendali Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH menobatkan pentolan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 tersebut sebagai Top Leader Innovation, as Transformative Leader With Outstanding Performance of The Year 2024 dari Lembaga Nasional Prestasi Indonesia dan 5 Pilar Media Communication bekerja sama dengan National Awarding Research Center.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH di Sumlake Waterfront Sunter Hotel di Jakarta, Jumat 7 Juni 2024.

Ada pun aspek-aspek yang menjadi bahan penilaian meliputi kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat luas dalam pembangunan bangsa dan negara.

Dari riset yang dilakukan oleh penyelenggara, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH dinilai memenuhi semua indikator penilaian sehingga layak diberikan Five Star Excellent Award tahun 2024.

Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH seusai menerima penghargaan tersebut mengungkapkan, pihaknya dalam menjalankan tugas dan amanah Undang-undang di Polres Bolmong selalu mengedepankan profesionalitas, dan program-program yang diinstruksikan oleh Kapolri, Jendral Listyo S Prabowo.

“Sehingga, dalam pelaksanaan tugas kita bisa mendapatkan inovasi dan kreatifitas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Yang terpenting juga adalah kolaborasi dengan stackholder karena pada intinya kita adalah pelayan masyarakat,” tutur Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH.

Jebolan letting Tatag Trawang Tungga ini pun mengapresiasi seluruh pihak, terutama Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Yudhiawan yang selalu membimbing dalam pelaksanaan tugas di wilayah Polres Bolmong.

“Ini juga tidak lepas dari arahan dan bimbingan Bapak Kapolda Sulut, Inspektur Jendral Yudhiawan yang terus memotivasi dan memberikan semangat kepada kami untuk berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH.

READ  Tegas!!! Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH Bakar Tiga Ribu Liter Miras

Menariknya, penghargaan ini di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hanya diterima institusi Polres Bolmong. Dimana, Kapolres AKBP Arianto Salkery SH MH menjadi satu-satunya penerima yang bersanding dengan tokoh nasional saat menerima penghargaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *