Website “LIMI”, Wujud Nyata Dukungan Terhadap Petani Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kepada para petani terus diwujudkan dengan berbagai perhatian dan aksi nyata.

Terkini, dukungan kepada para petani ini direalisasikan dengan diluncurkannya website Layanan Informasi dan Mamfaat Interkoneksi atau disingkat LIMI oleh Dinas Perkebunan Bolmong, Jumat 17 November 2023 bertempat di Desa Kopandakan Dua, Kecamafan Lolayan.

Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Tahlis Gallang SIP MM meresmikan langsung website tersebut bersamaan dengan klinik usaha agribisnis perkebunan yang menjadi inovasi dari Dinas Perkebunan Bolmong.

Tahlis dalam sambutannya mengungkapkan pesan Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit yang mendukung penuh upaya inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Petani. Katanya, website dan klinik yang diluncurkan Dinas Perkebunan ini selaras dengan misi Pj Bupati Limi yang mengangkan program “Inggai Mononggoba” atau Mari Berkebun.

“Sistem ini memungkinkan petani mengetahui ketersediaan pupuk di lokasi terdekat, dan memberikan aduan secepatnya bila ada persoalan terkait pertanian kepada pemerintah,” ucap Tahlis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perkebunan Bolmong Tonny Toligaga, Kepala Diskominfo Bolmong Marief Mokodompit S.Kom, camat, dan sejumlah sangadi serta tokoh masyarakat.

Penulis : Yadi

READ  Gagas Motto MILU, Kapolres Bolmong Realisasikan Pelayanan dengan Bentuk Tim BERANTAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *