Bupati Limi jadi Inspektur Upacara di Peringatan Harhubnas ke 53

Sulawesi Kini, Bolmong – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin 18 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM didaulat untuk menjadi Inspektur Upacara peringatan Harhubnas ke 53 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Bolmong.

Dalam kesempatan membacakan amanat Menteri Perhubungan RI, Bupati Limi mengatakan, tema Harhubnas sangat relevan dengan visi Indonesia Emas tahun 2045.

“Tema ini menginspirasi dan memberikan dorongan kepada kita para insan transportasi. Dimana kita harus terus belajar dan semangat untuk maju. Kita harus mampu dan terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata, yaitu dengan melakukan transformasi dan inovasi di sektor transportasi secara kolektif yang menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia,” ujar Bupati Limi.

Bupati Limi juga menghimbau, agar seluruh jajaran regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi, dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholder dan mitra kerja, serta pemerintah daerah.

“Kolaborasi dan kerjasama secara optimal dalam infrastruktur transportasi yang telah dibangun, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menciptakan transportasi yang handal, efisien, dan berdaya saing, sehingga memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara,” imbau Bupati Limi.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Limi mengambil kesempatan untuk memberikan bantuan kepada beberapa kelompok usaha bersama, dan koperasi, serta organisasi keagamaan.(adve)

Penulis : Yadi

READ  Dinas PM-PTSP Bolmong Layani Pengurusan Izin Kerja bagi Tenaga Medis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *