Bupati Limi Jalin Silaturahmi dengan Warga Dumoga Barat lewat Safari Ramadan di Masjid Annur Wangga Baru

Sulawesi Kini, Bolmong – Momentum bulan suci Ramadan 1445 Hijriah di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) diinisiasi oleh Pemkab Bolmong dengan menggelar safari Ramadan di 15 Kecamatan se Bolmong.

Safari ramadan ini menjadi wadah silaturahmi antara jajaran Pemkab Bolmong dengan elemen masyarakat se Kabupaten Bolmong.

Dalam safari Ramadan perdana, jajaran Pemkab Bolmong yang dipimpin langsung Bupati Ir Limi Mokodompit MM melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Annur, Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat, Sabtu 16 Maret 2024.

Selain buka puasa bersama, Bupati Limi juga dengan khidmat melaksanakan ibadah sholat Magrib, serta menyantuni anak yatim-piatu yang ada di Desa Wangga Baru.

Pada kesempatan itu, Bupati Limi menyampaikan sambutan di hadapan umat Muslim se Kecamatan Dumoga Barat untuk menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah dengan khidmat dan khusyuk.

“Mewakili pemerintah, masyarakat, dan pribadi, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi juga menambahkan, dalam kesempatan safari Ramadan yang menjadi momentum silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat demi menjalin kekompakan membangun Kabupaten Bolmong yang berkelanjutan.

“Dalam kesempatan ini juga saya mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Dumoga Barat untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah yang kita cintai bersama,” tambah Bupati Limi.

Seusai pelaksanaan sholat Magrib dan buka puasa bersama di Masjid Annur Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat, Bupati Limi bersama rombongan melanjutkan safari Ramadan di Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama.

Di kesempatan itu juga, Bupati Limi menyantuni anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Dumoga Tengah.(adve)

READ  Kesbangpol Bolmong Tuntas Salurkan Banpol tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *