Dinkes Gandeng KNPI Bolmong Gelar Sunatan Massal Gratis

Sulawesi Kini, Bolmong – Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) bakal menggelar sunatan massal gratis berpusat di Puskesmas Lolak, Selasa 18 Juli 2023 bekerja sama dengan KNPI Bolmong.

Kepala Dinkes Bolmong, Julin Papuling ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, dan berkolaborasi dengan generasi muda yang terhimpun dalam KNPI Bolmong.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagaimana yang dibijaki oleh Bapak Bupati Bolmong. Bersyukur, KNPI Bolmong juga ikut bersama-sama mensukseskan pelaksanaan sunatan massal ini, dan kami optimis bisa berjalan dengan baik,” tutur Julin, Senin 17 Juli 2023.

Julin menambahkan, peran Pemkab Bolmong dalam hal ini Dinkes menyediakan peralatan dan tenaga medis untuk pelaksanaan sunatan massal. Sementara, KNPI Bolmong turut serta menghadirkan pihak-pihak yang ingin melakukan sunatan massal, khususnya anak-anak.

“Kolaborasi ini sangat baik antara Dinkes dan KNPI Bolmong, sehingga peran pemerintah dan pemuda dalam pelayanan kesehatan bisa seiring sejalan,” tutur Julin.

Julin pun mengajak masyarakat di Kecamatan Lolak khususnya, dan sekitarnya untuk dapat memamfaatkan pelaksanaan sunatan massal gratis ini.

“Ini gratis, dan silahkan datang di Bakti Sosial sunatan massal ini,” pungkas Julin.

Penulis : Yadi

READ  Terima Audiensi DPD KNPI KK, Asripan : Serasa Bernostalgia Waktu 20 Tahun Lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *