Peningkatan Jalan Poyowa-Tabang Tuntas

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Pembangunan peningkatan jalan Poyowa-Tabang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah tuntas dikerjakan.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu pun langsung mengecek ke lapangan guna pelaksanaan PHO. Hal ini dibenarkan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan melalui Kepala Bidang Bina Marga, Haris Momintan, Kamis 27 Juli 2023.

“Menindaklanjuti surat permohonan PHO dari pihak pelaksana, kita sudah melakukan pengecekan di lokasi pembangunan peningkatan jalan Poyowa-Tabang. Hasilnya, pekerjaannya sudah tuntas 100 persen,” ungkap Haris.

Haris menambahkan, pelaksanaan paket peningkatan jalan Poyowa-Tabang berjalan sesuai dengan kontrak kerja yang ditandatangani oleh Dinas PUPR Kotamobagu dan pihak pelaksana.

“Pekerjaan tersebut dikerjakan oleh pihak kontraktor sesuai dengan waktu yang disepakati lewat kontrak kerja yang ditandatangani oleh Dinas PUPR kotamobagu dengan pihak penyedia . Lama pekerjaanya 150 hari kalender kerja dan untuk paket Poyowa-Tabang ini selesai sebelum masa waktu pekerjaan habis dengan total anggaran Rp 693.407 000 yang bersumber dari DAU tahun 2023,” tambah Haris.*

READ  DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tingkat I KUA-PPAS APBD-P tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *