Limi Mokodompit Kembali Nahkodai Pemkab Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Jabatan Limi Mokodompit selaku Penjabat (Pj) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) diperpanjang. Hal ini sebagaimana Surat Keputusan (SK) Perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Bolmong bernomor 100.2.1.3-1197 tahun 2023 yang ditandatangani oleh Dirjen Otda Kemendagri, Suryawan Hidayat atas nama Mendagri Tito Karnavian.

Ada pun penyerahan SK perpanjangan masa jabatan ini berlangsung Selasa 23 Mei 2023 di Kantor Gubernur Sulut. SK ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven OE Kandow. 

Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut Steven Kandouw menyampaikan pesan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, agar terus dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan menjaga ketertiban masyarakat, menjaga kehidupan bermasyarakat serta pembangunan.

“Pesan Gubernur, tolong jaga proses pemerintahan didaerah, jaga kehidupan bermasyarakat, dan jaga pembangunan,” tutur Steven.

Steven menambahkan, terlebih dalam menghadapi agenda politik yang biasanya ada riak-riak tingkat masyarakat, itu agar cepat diantisipasi dan ditangani dengan baik.

“Apalagi kita akan menghadapi agenda – agenda politik yang biasanya ada riak – riak di tingkat masyarakat. Saya berharap Bolmong dan Kepulauan Sangihe untuk tetap kondusif untuk bersama – sama dengan seluruh komponen masyarakat,” tambah Steven.

Sementara itu, usai menwrima SK Perpanjangan Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit mengatakan, sesuai arahan Gubernur dan Wakil Gubernur tugas Pj Bupati yang utama adalah menjaga stabilitas keamanan, tetap menjalin hubungan baik dengan forkopimda serta semua stakeholder di Bolmong.

Di sisi lain, Limi menghaturkan apresiasi atas dukungan seluruh elemen masyarakat Bolmong yang bersama-sama menjaga stabilitas pemerintahan di Bolmong.

“Saya berharap dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat Bolmong. Tanpa dukungan tentu semua tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Kuncinya mari kita jaga stabilitas dan mari kita bergandengan tangan bangun daerah ini kearah yang lebih baik,” kata Limi.

READ  Pj Bupati Limi Sambut Safari Ramadan Wagub Sulut di Passi Barat

“Saya juga berterima kasih atas sinergi dari masyarakat sehingga proses pemerintahan di Kabupaten Bolmong bisa terus berjalan dengan baik,” pungkas Limi.(adve)

Penulis : Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *