Resmikan Masjid Jannatul Ma’Wa Imandi, Bupati Limi Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM meresmikan langsung Masjid Jannatul Ma’Wa di Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Selasa 7 Maret 2023.

Pada kesempatan menyampaikan sambutan, Bupati Limi mengapresiasi masyarakat setempat yang sudah berhasil membangun masjid Jannatul Ma’Wa dengan penuh semangat swadaya bersama.

Tak tanggung-tanggung, pembangunan masjid ini disentuh dengan arsitektur bangunannya sangat baik dan megah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bolmong saya mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut andil dalam kemandirian melakukan pembangunan Masjid Jannatul Ma’wa, hingga bisa diresmikan pada hari ini,” ujar Bupati Limi.

Bupati Limi juga berharap kiranya seluruh umat muslim ke depan agar dapat merawat masjid ini dengan baik. Tak lupa pula, kemegahan masjid yang ada ini harus dimakmurkan oleh umat.

“Mari kita terus menjaga tradisi dengan memakmurkan masjid, apalagi saat ini sudah menjelang bulan Ramadhan. Sebab masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi meresmikan Masjid Jannatul Ma’Wa dengan pengguntingan pita, serta penandatanganan prasasti.

Turut hadir pada kesempatan tersebut jajaran Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur TNI-Polri, Camat, Sangadi, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Penulis : Yadi

READ  Angkat Tema Transformasi Kesehatan, Dinkes Bolmong Gelar Rakerkesda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *