Bupati Limi Sambut Kunker Bupati Mitra dan Jajaran

Sulawesi Kini, Bolmong – Membangun sinergitas antar daerah yang baik menjadi salah satu perhatian Pemkab Bolmong dalam rangka meningkatkan kemitraan yang strategis dan bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat Bolmong.

Hal ini terlihat juga pada Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap beserta jajaran yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmon, Ir Limi Mokodompit MM di Rudis, Lolak Kamis 20 Juli 2023.

Sambutan hangat pun disampaikan Bupati Limi tatkala kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Mitra tersebut. Menurut Bupati Limi, silaturahmi dan sinergi merupakan hal yang positif bagi para pemimpin daerah.

“Semoga kunjungan ini bisa membawa berkah bagi kedua daerah,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi menambahkan, keharmonisan antara dua daerah ini menjadi miniatur bagaimana keakraban dan kesolidan pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kendali Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandow.

“Silaturahmi yang terbangun ini menunjukan kesatuan persepsi untuk maju ke depan secara bersama-sama,” tambah Bupati Limi.

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap dalam sambutannya mengapresiasi jajaran Pemkab Bolmong yang telah menyambut secara kekeluargaan.

Tak hanya itu, James pun terkesima dengan kesolidan Pemkab Bolmong yang hadir secara berjenjang mulai dari pejabat teras Pemkab Bolmong hingga Sangadi dan Lurah.

“Mudah-mudahan pertemuan ini akan menjadi satu kekuatan dan satu energi yang tidak mampu dipecahkan dan dipisahkan dengan hal apapun,” ungkap James.

Bupati Mitra dua periode itu juga dalam sambutannya berbagi pengalaman politiknya kepada Bupati Limi Mokodompit. Mulai dari awal hingga apa saja yang bisa diraih oleh Pemkab Mitra dibagikan dalam Kunker tersebut.(adve)

Penulis : Yadi

READ  Polsek Lolayan Pasti Tindak Tegas soal Ilegal Logging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *