Gelar Peringatan HUT ke 17 dan Halal bi Halal di Bolmong, Prisma Dana Semakin Dekat Dengan Rakyat

Sulawesi Kini, Bolmong – Memastikan eksistensi dalam perekonomian mikro dan makro di Indonesia, PT Bank Prisma Dana yang kini memasuki usia ke 17 tahun terus melebarkan sayap.

Hal ini dinampak pada perayaan ulang tahun yang dipusatkan di Ibukota Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu 20 Mei 2023.

Tak hanya sekedar perayaan, namun pada kegiatan itu juga merupakan peresmian atas kantor cabang PT Bank Prisma Dana.

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa tamu penting yakni Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, Komisaris Utama PT Bank Prisma Dana Hendri M.P Lumintang, ST, SE, MM, CWM, Direktur Utama Dr. Johanis Christianus Salibana, SE, MM, MBA, PIA, Direktur Utama Prisma Dana Gorontalo Safiudin Lahase, Staf Khusus Gubenur Sulut Bidang Pariwisata dan Investasi, Muhammad Dino Gobel, Pimpinan OPD Pemkab Bolmong, serta para pimpinan cabang Bank SulutGo, dan BNI.

Perayaan HUT ke-17 PT Bank Prisma Dana ini dirangkaikan dengan perayaan halal bihalal dan juga persemian perpindahan Kantor Cabang Lolak dan Kantor Kas Inobonto.

Kegiatan itu pula mengangkat tema. “Pererat tali silahturahmi dengan mengukuhkan persaudaraan dan solidaritas sehingga terjalin sinergitas berkelanjutan antara Bank Prisma Dana dan seluruh stakeholder,”.

Pada perayaan ini diawali dengan penayangan sejarah singkat melalui videotron berdirinya PT Bank Prisma Dana, serta persembahan tarian dana-dana.

Tak lupa pula para karyawan dan karyawati PT Bank Prisma Dana membawakan beberapa persembahan lagu kasidah.

Selanjutnya, Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam kesempatan itu meresmikan gedung PT Bank Prisma Dana yang ditandai dengan gunting pita.

Tak hanya itu Bupati Limi juga ditandai dengan pembukaan buku rekening pertama Bank Prisma Dana.

READ  Sah!!! Ns Yusuf Detu S.Kep Nahkodai DPD PPNI Bolmong Periode 2023-2028

Pimpinan Cabang Inobonto PT Bank Prisma Dana, Hj Pepi Podomi memberikan sambutan hangat terhadap tamu undangan yang hadir. Ia berharap dengan terselenggarannya perayaan ini maka tali silahturahmi semakin erat antara Bank Prisma Dana dan seluruh stakeholder.

Direktur Utama Dr. Johanis Christianus Salibana menyebut bahwa perayaan ulang tahun ke-17 Bank Prisma Dana dirangkaikan dengan peresmian kantor cabang dan kas sebagai bentuk pelayanan optimal untuk masyakarakat Bolmong.

“Kami ingin lebih dekat dan optimal dalam berbagai pelayanan terhadap masyarakat Bolmong,” kata Salibana.

Salibana menambahkan, PT Bank Prisma Dana siap memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan maupun pertumbuhan ekonomi di Bolmong.

“Produk – produk yang ditawarkan BPR Prisma Dana antara lain produk kredit terdiri dari kredit usaha, kredit konsumtif dan kredit multiguna. Ada pula tabungan dan deposito,”kata Salibana.

Sementara itu, Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya mengaku mengapresasi langkah-langkah PT Bank Prisma Dana yang hadir dan mampu memberikan pelayanan maksimal.

“Terlebih dengan diresmikannya kantor ini yang bertepatan pada hari ulang tahun Bank Prisma Dana saya berharap bisa terus memberikan pelayanan maksimal bagi ASN terlebih khusus masyarakat Bolmong,” tutur Limi.

Limi menjelaskan, jika kehadiran Bank Prisma Dana adalah bentuk kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Bolmong.

“Sehingga sebagai pemerintah daerah kami mendukung program-program Bank Prisma Dana,” jelas Limi.

Selanjutnya jajaran Komisaris dan Direksi serta Bupati Bolmong berkesempatan memotong kue sebagai tanda hari ulang tahun ke 17 Bank Prisma Dana.

Menariknya dalam rangkaian kemeriahan acara tersebut ada pula beberapa hiburan seperti stand up comedy serta doorprize untuk nasabah dan tamu undangan Bank Prisma Dana.(Advetorial)

Penulis : Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *