Bupati Limi Dampingi Wagub Steven di Safari Pemprov Sulut di Kecamatan Lolayan

Sulawesi Kini, Bolmong – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandow dalam safari ramadan yang digelar Pemprov Sulut di Desa Tungoi, Kecamatan Lolayan, Jumat 22 Maret 2024.

Dalam sambutan Pemkab Bolmong yang dibawakan langsung Bupati Limi, diungkapkan rasa haru dari pemerintah dan masyarakat Bolmong atas perhatian Gubernur dan Wagub Sulut yang selalu bersilaturahmi saat bulan Ramadan di Kabupaten Bolmong.

“Ini adalah kebanggaan bagi kami, pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow, bahwa setiap tahun, selama bulan suci Ramadan, Pemprov Sulut selalu mengadakan Safari Ramadan di kabupaten kami,” ungkap Bupati Limi.

Bupati Limi menambahkan, silaturahmi yang terbangun lewat safari ramadan telah dimulai oleh Pemkab Bolmong dengan mengunjungi beberapa kecamatan.

“Silaturahmi yang terbangun selama bulan Ramadan sudah kami mulai sejak awal bulan Ramadan. Pemerintah dan Forkompimda Bolmong turun bersama mengunjungi masyarakat lewat momentum bulan suci Ramadan ini,” tambah Bupati Limi.

Sementara itu, Wagub Sulut, Steven OE Kandow mengajak umat muslim, khususnya di Kabupaten Bolmong untuk memamfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk introspeksi diri dan meningkatkan keimanan.

“Di bulan suci Ramadan ini, selama satu bulan penuh, kita harus melakukan introspeksi, melihat diri kita sendiri, merenung, dan berkaca,” kata Wagub Steven.

Wagub Steven menambahkan, masyarakat harus memanfaatkan satu bulan penuh di bulan suci Ramadan untuk melakukan evaluasi diri dan memperkuat iman serta taqwa.

“Kita diberi kesempatan selama satu bulan penuh untuk memperbaiki semua kesalahan dan kekurangan kita, serta memperkuat iman dan taqwa kita,” tutup Wagub Steven.

Untuk diketahui, dalam safari Ramadan tersebut juga digelar pasar murah dan penyaluran bantuan.

READ  Limi Gelar Syukuran Usai Diperpanjang jadi Pj Bupati Bolmong

Bantuan yang diberikan meliputi program BPJS PERKASA untuk pekerja keagamaan, donasi untuk masjid, serta pembagian 200 sajadah dan 200 kacamata.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *