Sertijab Kasat Reskrim Bolmong, IPTU Liefan Kolinug Sukses Angkat Citra Polres Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU), Senin 20 Mei 2024 bertampat di Mako Polres Bolmong.

Dari sekian PJU yang menggelar Sertijab, salah satu jabatan strategis yang diserah-terimakan yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim). Dimana sebelumnya dijabat oleh IPTU Liefan Kolinug SE, kini dijabat oleh AKP Edi Susanto.

Semenjak menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bolmong, Liefan mencatatkan sejumlah prestasi di bidang reserse. Tangan dingin mantan Kapolsek Lolayan tersebut berhasil mengangkat citra institusi Polres Bolmong di bawah kendali AKBP Arianto Salkery SH MH tersebut.

Bahkan, di akhir jabatannya sebagai Kasat Reskrim, Liefan mampu mengungkap kasus penggelapan dana sebesar Rp457.299.619 milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pos dan menetapkan satu tersangka.

Tak hanya itu, program Melayani Itu Layanan Utama (MILU) Polres Bolmong yang digagas AKBP Arianto Salkery SH MH pun turut disukseskan oleh Liefan dengan mengkoordinir tim Berani dan Tegas (Berantas) Polres Bolmong.

Saat ini, Liefan yang dikenal akrab dengan awak media ini diamanahkan menjadi Kapolsek Kauditan di Polres Minahasa Utara.

 

READ  Tegas!!! Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH Bakar Tiga Ribu Liter Miras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *