Audiensi Dengan Pj Bupati Bolmong, DPD PPNI Bolmong Siap Bangun Sinergitas

Sulawesi Kini, Bolmong – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, Senin 12 Juni 2023 di Ruangan Pj Bupati Bolmong.

Dalam kesempatan itu, DPD PPNI Bolmong dipimpin langsung oleh Ketua, Yusuf Detu S.Kep Ns dan didampingi oleh jajaran pengurus.

Yusuf seusai audiensi mengungkapkan, pertemuan yang dilakukan sebagai bentuk dari perwujudan salah satu moto PPNI yakni Dicintai Pemerintah.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan apresiasi kepada pak Bupati yang telah memberikan waktu dan bisa beraudiensi dengan kami. Pertemuan ini sangat penting bagi kami untuk melaporkan hasil Musda lalu, dan juga membangun silaturahmi sebagaimana moto dari PPNI yakni Disayangi Anggota, Disegani Organisasi Profesi Lain, dan Dicintai Pemerintah,” ungkap Yusuf.

Yusuf juga menambahkan, DPD PPNI Bolmong siap mendukung penuh program pemerintah, khususnya di bidang kesehatan yang melibatkan para perawat.

“Sebagai organisasi profesi, kami menyampaikan kepada Pak Bupati untuk siap bersinergi menopang program kerja pemerintah daerah. Kita mempunyai struktur, dan juga Badan Penanggulangan Bencana atau Bapena yang siap untuk ikut turut andil dalam pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmong, dan alhamdulillah mendapat respon yang positif dari Pak Bupati,” tambah Yusuf.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM mengapresiasi DPD PPNI Bolmong yang baru terbentuk.

“Ini menjadi spirit tambahan bagi pemerintah daerah, dimana semakin banyak pihak yang bersama-sama dalam pembangunan daerah yang kita cintai bersama. Banyak selamat atas pengurus DPD PPNI Bolmong yang baru dilantik, dan semoga bersama-sama pemerintah daerah untuk berbuat nyata kepada masyarakat,” tutur Pj Bupati Limi.

READ  Buka MTQ ke XXX, Bupati Limi : Wujudkan Penerus yang Berkarakter Qurani

Penulis : Yadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *