Bupati Limi Gelar Kunker di Kecamatan Lolayan

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menggelar kunjungan kerja di Kecamatan Lolayan, Senin 7 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi memboyong pejabat eselon II Pemkab Bolmong guna bisa membangun silaturahmi dengan elemen masyarakat Kecamatan Lolayan yang hadir. Selain itu, hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Bupati Limi dalam dalam sambutannya menegaskan jika silaturahmi ini sangat penting. Karena, dengan adanya pertemuan langsung maka diskusi dan masukan terhadap pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Bolmong bisa berjalan dengan baik.

“Saya mengajak semua elemen untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah ini dengan menjaga dan merawat keamanan,” kata Bupati Limi.

Bupati Limi juga menyoroti kinerja pemerintahan di tingkat desa yang ada di Kecamatan Lolayan. Terutama, pada proses pengelolaan dana desa dan kepatuhan atas pemamfaatan dana desa yang sesuai regulasi yang berlaku.

“Ini membuktikan bahwa keteladanan dan komitmen dalam menjalankan tugas adalah kunci utama dalam memajukan daerah,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi juga menitipkan pesan, untuk tetap menjaga kolaborasi, sinergi dan komunikasi baik antara pemerintah desa dengan kecamatan hingga pemerintah daerah, begitu juga dengan masyarakat.

“Semua pihak diajak untuk berkolaborasi dengan semangat positif demi kesejahteraan Bolmong yang lebih merata,” harap Bupati Limi.

Di sisi lain, peran stabilitas keamanan dalam proses pembangunan menjadi poin penting. Oleh karena itu, Bupati Limi juga meminta kepada masyarakat di Kecamatan Lolayan untuk bisa menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban yang telah terjaga hari ini.

“Mari bersama-sama berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan di Bolmong, dan mengingatkan bahwa komunikasi yang baik antar warga adalah kunci untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai. Jika kita saling mendengarkan dan berkolaborasi, kita pasti akan mewujudkan daerah yang aman, nyaman, dan sejahtera. Mari bergandengan tangan menuju Bolmong yang lebih baik,” tutup Bupati.(adve)

READ  Ketua KPU Bolmong Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih. Afif : Jangan Golput, Ayo ke TPS

Penulis : Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *