Bupati Limi Hadiri Coaching Clinic PPG se Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM menghadiri langsung pelaksanaan coaching clinic program pendidikan profesi guru (PPG) se Kabupaten Bolmong yang diikuti para guru dari tingkat TK, SD dan SMP yang berlangsung di Hotel Sutan Raja, Senin 17 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menekankan pentingnya sikap jujur dalam bekerja dan mengikuti arahan pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Kabupaten Bolmong.

Hal itu bisa dicapai menurut Limi dengan tetap fokus menjalankan kegiatan belajar mengajar, dan tidak terpengaruh dengan politik praktis. Mengingat, tak lama lagi pesta demokrasi akan berlangsung secara serentak di tahun 2024 mendatang.

“Jangan terpengaruh dengan lain-lain, apalagi sudah masuk pada politik praktis,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi juga mengapresiasi Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong yang menggelar kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat membantu para guru untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi guru.

“Di sisi lain, dengan semakin meningkatnya kualitas dan kompetensi ini insyaallah akan berdampak pula pada tingkat kesejahteraan guru,” tambah Bupati Limi.

Untuk diketahui, kegiatan Coaching Clinic ini diikuti sebanyak 535 Guru, diantaranya terbagi atas Guru TK dan SD sebanyak 383 orang dan Guru SMP sebanyak 152 orang.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Disdik Bolmong Renti Mokoginta, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Suipto Tubuon dan sejumlah Kepala sekolah dan para guru yang menjadi peserta ujian.(adve)

Penulis : Yadi

READ  Bupati Limi Resmikan Open Tournament Bupati Cup 2023 di Bangomolunow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *