KNPI Bolmong Turut Sukseskan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Matayangan

Sulawesi Kini, Bolmong – Semangat olahraga terus dikembangkan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Seperti gelaran turnamen sepak bola di Desa Matayangan, Kecamatan Dumoga Barat yang digagas oleh Karang Taruna Mogogonipa, Senin 5 Juni 2023.

Turnamen ini sendiri memantik perhatian dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong. Di bawah komando Ketua KNPI Bolmong, Feramitha Mokodompit, turnamen tersebut secara resmi dibuka dengan tendangan pertama dari putri Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit tersebut.

Feramitha yang akrab dikenal dengan panggilan Mitha ini mengatakan, turnamen yang dimaksudkan untuk menyonsong Hari Raya Idul Adha 1444 hijriah ini perlu diapresiasi. Lebih khusus, kepada jajaran pemuda Karang Taruna dan Pemdes Matayangan yang mensponsori kegiatan tersebut.

““Junjung tinggi sportifitas, kalah menang itu hal biasa dalam kompetisi, jadikan turnamen ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama kita dan terus tingkatkan kebersamaan,” tutur Mitha.

Mitha juga mengharapkan, turnamen ini dapat menangkal atau mengurangi pengaruh negatif terhadap generasi muda.

“Dengan terus berolahraga selain menjaga tubuh tetap sehat. Saya harapkan ini akan menjadi agenda rutin karang taruna setiap tahun,” tambah Mitha.

Sementara itu Sangadi Matayangan, Supriadi Mondo mengucapkan apresiasi atas kehadiran Ketua KNPI Bolmong, dan membuka secara resmi turnamen sepak bola Karang Taruna Mogogonipa.

“Mewakili pemerintah, masyarakat, dan khususnya pemuda Desa Matayangan, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan berkenan membuka secara resmi kegiatan ini,” tutur Mondo.

Penulis : Yadi

 

READ  Melenggang Mulus ke DPRD Provinsi Sulut, Feramitha T Mokodompit Haturkan Terima Kasih untuk Masyarakat BMR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *