Jambore KNPI Bolmong Spektakuler, Bupati Limi : Jadikan Sebagai Wadah Silaturahmi

Sulawesi Kini, Bolmong – Pelaksanaan Jambore oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di Desa Bolaang Satu, Kecamatan Bolaang Timur, Rabu 8 November 2023 berlangsung spektakuler.

Jambore ini pun dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM. Lewat upacara kepemudaan, Limi selaku inspektur upacara menitipkan agar momentum pelaksanaan Jambore yang diikuti oleh pemuda dari 200 desa, dan 2 kelurahan tersebut dimamfaatkan sebaik-baiknya.

“Kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan Jambore DPD KNPI Bolmong. Jadikan momentum ini sebagai wahana bagi kita semua untuk saling bersilaturahmi dalam kebersamaan. Sekaligus juga sebagai wahana untuk menciptakan para pemuda dan pemudi Bolmong yang mandiri, maju, kreatif, inovatif dan berdaya saing,” kata Limi.

Limi menambahkan, pentingnya generasi muda dibentuk dengan wawasan dan pengetahuan yang berkualitas, agar tidak terjerumus pada penyimpangan.

“Sebab tak sedikit para pemuda zaman sekarang yang sudah terjebak dalam hedonisme dan pragmatis, sehingga pemuda saat ini dituntut harus mempersiapkan semuanya mulai dari sekarang, karena pemimpin bangsa di masa yang akan datang berada di tangan pemuda,” tambah Limi.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffany Mokodompit dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Jambore untuk dapat meningkatkan kreatifitas dan membentuk kepribadian yang berkualitas.

“Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari ini dapat membentuk semangat kepemudaan dalam mengembangkan potensi di bidangnya masing-masing,” kata Feramitha.

Turut hadir dalam pembukaan Jambore DPD KNPI Bolmong tersebut Mantan Bupati Bolmong periode 2017-2022 Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, jajaran asisten, pimpinan OPD, Forkompimda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat.(adve)

Penulis : Yadi

 

READ  Limi Mokodompit Kembali Nahkodai Pemkab Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *