Melenggang Mulus ke DPRD Provinsi Sulut, Feramitha T Mokodompit Haturkan Terima Kasih untuk Masyarakat BMR

Sulawesi Kini, Bolmong – Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, khususnya pada pemilihan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Dapil 4 Bolmong Raya diisi oleh banyak kader potensial Bolmong Raya untuk duduk di gedung cengkih, Manado.

Salah satu figur yang banyak mencuri perhatian masyarakat BMR, yakni Feramitha Tiffany Mokodompit, Caleg dari PDI Perjuangan nomor urut 4. Meski rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut masih berlangsung, namun nama dari figur muda tersebut sudah bisa diyakini menjadi pemilik satu kursi.

Feramitha saat ini dari berbagai sumber data hitung cepat menempati perolehan suara teratas PDI Perjuangan disusul Muslimah Mongilong dan Rocky Wowor.

Mengetahui dirinya kini meraih suara terbanyak Feramitha pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat BMR.

Berikut surat terbuka Feramitha Mokodompit untuk warga BMR:

Assalamualaikum Wr Wb

Alhamdulillahi wahdahu, wash-shalaatu was-salaamu ‘alaa man laa nabiyya wa laa rasuula ba’dahu, wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa man tabi’a bihudaahu ilaa yawmil-qiyaamati, amma ba’du.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih, Syukur Moanto’, Syukur Mobarong yang tulus kepada:

Seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, PDIP, Relawan, Simpatisan, FTM Center, KNPI dan seluruh pihak yang terlibat yang tidak bisa disebutkan satu per satu tapi tanpa mengurangi Rasa hormat saya. Terima kasih telah ikut serta dalam barisan Perjuangan bersama saya pada Pemilu 2024.

Saya sangat menghargai setiap suara yang diberikan serta kesantunan yang telah ditunjukkan dalam proses Demokrasi tahun ini sehingga boleh berjalan dengan aman dan damai.

Seluruh doa, dukungan, dedikasi, dan tanggung jawab yang diberikan Insya Allah akan menjadi kobaran semangat dan tanggung jawab saya dalam menjalankan amanah ini kedepan untuk Bolaang Mongondow Raya yang lebih baik lagi

READ  DPD KNPI Bolmong Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Passi Barat

Semoga kita semua diliputi oleh keberkahan dan kesuksesan. Allah SWT Meridhoi setiap langkah dan niat baik kita kedepan. 

Semangat perjuangan ini tidak akan pernah luntur. MERDEKAAA

Salam Hormat dan Sayang

Ki Nanu Naton

Feramitha Tiffani Mokodompit, S.M.,M.B.A

Syukur Moanto’

Sementara itu melansir data Pemilu 2024 perolehan suara sementara Feramitha Mokodompit peroleh data sementata mencapai 16 ribu.

Perolehan suara Feramitha diperkirakan bakal bertambah pasalnya data FTM Center menyebut perolehan wanita kelahiran 16 Oktober 1996 itu mencapai 30 ribu lebih atau peroleh kursi pertama pada dapil 4  Sulut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *