Support Penuh Olahraga, KONI Bolmong Satukan Barisan

Sulawesikini.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menegaskan kepedulian dan perhatian pada dunia olahraga di Kabupaten Bolmong.

Hal ini akan dimulai dengan rencana rapat perdana di tahun 2023 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmong untuk merumuskan sejumlah program dan kegiatan di tahun 2023 ini.

Hal ini diungkapkan Bupati Limi yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Bolmong saat membuka pertandingan sepakbola Poyuyanan Cup di Desa Poyuyanan, Kecamatan Passi Barat, Minggu 8 Januari 2023.

“Geliat olahraga, khususnya cabang olahraga Sepakbola terus meningkat di Kabupaten Bolmong. Hal ini pun sejalan dengan misi kami untuk meningkatkan dunia olahraga di Bolmong. Rencananya, pekan depan KONI Bolmong akan menggelar rapat dengan misi meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bolmong,” tutur Limi.

Bupati Limi juga menambahkan, tujuan peningkatan prestasi di bidang olahraga ini agar munculnya atlet-atlet unggulan Bolmong yang bisa menapaki karir hingga ke tingkat nasional.

“Kita berkolaborasi untuk bersama-sama memunculkan atlet-atlet terbaik yang bisa tembus dan bersaing di tingkat nasional. Kita optimis itu bisa terwujud, jika dilakukan bersama-sama,” pungkas Limi.

 

Reporter : Suriadi Mokoagow

READ  Pemkab Bolmong Raih Sensanitasional Award 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *