Bupati Limi Resmikan Poyuyanan Cup tahun 2023

Jaga Sprotivitas

Sulawesikini.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menghadiri dan secara resmi membuka pertandingan sepakbola Poyuyanan Cup tahun 2023 di Desa Poyuyanan, Kecamatan Passi Barat, Minggu 8 Januari 2023.

Peresmian ini ditandai dengan tendangan perdana Bupati Limi pada laga yang mempertemukan antara Primadona FC Poyuyanan dan Ginalum FC Passi Dua.

Bupati Limi dalam sambutannya pun mengapresiasi kegiatan sepakbola yang digelar oleh pemuda Poyuyanan beserja jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Poyuyanan.

“Terima kasih banyak atas undangan kepada saya untuk bisa bersama-sama dengan seluruh tokoh masyarakat dalam pertandingan sepakbola Poyuyanan Cup tahun 2023 hari ini. Sepakbola merupakan olahraga yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, dan menyajikan hiburan bagi kita semua,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi juga meminta agar seluruh klub, official dan suporter menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Mari kita semua menjadi pemain, official dan suporter yang baik. Berikan semangat, namun jangan sampai berkonflik. Junjung tinggi sportivitas,” pungkas Bupati Limi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Bolmong Saidin Mokoginta, Kepala Dispora Bolmong Aldy Pudul, Ketua KNPI Bolmong Feramitha T Mokodompit, Camat Passi Barat Liem Ginoga, Sangadi Poyuyanan F Mokodompit, dan sejumlah sangadi lainnya di Kecamatan Passi Barat.

 

Reporter : Suriadi Mokoagow

READ  Polsek Lolayan Pasti Tindak Tegas soal Ilegal Logging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *