Pj Bupati Limi Pimpin Upacara HUT ke 69 Kabupaten Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Pelaksanaan Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM selaku Inspektur Upacara, Selasa 28 Maret 2023 di Halaman Kantor Bupati Bolmong.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Limi menyampaikan ucapan selamat HUT kabupaten Bolmong yang ke -69, baik atas nama Pemerintah, keluarga dan masyarakat Bolmong dan juga mengajak untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 69 yang tahun lalu.

Dimana, berbagai keberhasilan yang dicapai saat ini, dan sekaligus terbentang sejumlah permasalahan yang akan menjadi catatan ksemua atau pelaku pembangunan di Bolmong.

“Untuk membangun daerah ini ada tetesan keringat yang dilakukan oleh pemimpin yang silih berganti bagi percepatan pembangunan didaerah ini,” katanya Pj Bupati Limi.

Pj Bupati Limi pada kesempatan itu juga mengucapkan apresiasi setinggi – tingginya kepada para bupati dan wakil Bupati, periode dan pimpinan DPRD Bolmong dan anggota sebelumnya, yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam membangun dan memajukan kabupaten Bolmong.

Di sisi lain, dalam menata kabupaten Bolmong, dan untuk menghadapi sejumlah tantangan, bahkan permasalahan dan peluang, Pj Bupati Limi mengungkapkan jika semua elemen masyarakat sepakat atas dasar sinergitas dan komitmen bersama untuk membangun dan pelayanan yang terbaik.

“Ini tentu sesuai tugas dan fungsi masing – masing demi peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini. Oleh karena itu, HUT kabupaten pada tahun ini mengangkat tema yakni dengan semangat hari ulang tahun ke -69 kabupaten Bolmong kita tingkatkan daya saing daerah menuju lumbung pangan regional kawasan timur Indonesia. Tema ini, tentu mengajak kita semua untuk mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki saat ini,” jelas Pj Bupati Limi.

READ  Alun-alun Boki Hotinimbang Diresmikan, Claudy : Semoga jadi Icon Baru di Kotamobagu

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulut, diwakili Kepala Biro Abdullah Mokoginta, ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Wakil Ketua DPRD Sulhan Manggabarani, Forkopimda, Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, Perwakilan Kepala Daerah se-bolmong raya, Pimpinan DPRD Bolmong raya, OPD Pemkab Bolmong, Camat dan Sangadi se-bolmong.(Adve)

Penulis : Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *