Tampil Gemilang di Soekarno Cup U-17, Bupati Limi Apresiasi Tim Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM memberikan apresiasi atas kemenangan tim sepakbola dari Bolmong yang mengungguli tim sepakbola dari Kabupaten Bolsel dengan skor 2-0 pada Soekarno Cup U-17, Rabu 4 Oktober 2023.

“Hasil yang diraih hari ini menunjukan minat dan bakat anak-anak kita sangat tinggi di dunia sepak bola. Ini perlu diapresiasi dan saya hadir langsung memberikan support,” tutur Bupati Limi.

Penampilan gemilang yang ditunjukan para bibit pesepakbola asal Bolmong ini pun disaksikan langsung, dan disupport penuh oleh Bupati Limi.

Bupati Limi yang mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven OE Kandow dalam Soekarno Cup U-17 menyaksikan sepanjang pertandingan berlangsung.

Bupati Limi yang juga Ketua KONI Bolmong ini pun menegaskan bahwa seluruh elemen wajib memberikan support dan dukungan kepada tim Bolmong. Bahkan, dirinya meyakinkan akan mengikuti terus pertandingan dari tim Bolmong di Soekarno Cup U-17.

“Dari pola permainan tadi, saya meyakini tim Bolmong akan masuk sampai pada babak final. Saya akan menghadiri dan melihat langsung ketika final nanti,” tambah Bupati Limi dengan nada optimis.

Penulis : Yadi

 

READ  DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna KUA PPAS tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *