Terpilih jadi Ketua IKA SPP/SPMA Sulut, Limi Komit Majukan Dunia Pertanian

Sulawesi Kini, Bolmong – Aura leadership yang tertanam di dalam diri seorang Ir Limi Mokodompit MM ternyata tidak hanya keluar dalam dunia birokrat saja.

Kali ini, sang Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tersebut dipercayakan untuk memegang pucuk pimpinan pada Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP)/Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Sulut untuk periode 2022-2027.

Ditunjuknya Limi memimpin organisasi tersebut lewat reuni dan pemilihan yang digelar pada 15-16 Juli 2023 bertempat di Provinsi Gorontalo.

Limi pun mengaku amanah yang ditampuk olehnya selaku Ketua IKA SPP/SPMA Sulut ini pun akan dibawa untuk kemajuan pertanian. Khususnya, mengkoordinir para alumni untuk terlibat langsung dalam perkembangan dan kemajuan di dunia pertanian di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Dalam kepemimpinan saya sebagai Ketua alumni IKA SPP SPMA Sulut, saya berkomitmen untuk meningkatkan kolaborasi dan saling mendukung di antara alumni dalam mengembangkan pertanian di daerah kita. Saya berharap dengan adanya IKA SPP SPMA Sulut, kita dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan pertanian,” ujar Limi.

Untuk diketahui, reuni IKA SPP/SPMA dihadiri kurang lebih 400 peserta dari 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara dan provinsi Gorontalo.

Peserta dalam acara tersebut adalah para alumni SPMA yang berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari pejabat eselon dua tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota, anggota DPRD dan pengusaha.

Mereka semua memiliki ikatan sebagai alumni SPMA dan turut berpartisipasi dalam memilih Ketua alumni IKA SPP/SPMA Sulut.

Penulis : Yadi

READ  Bank Prisma Dana Siapkan Pembiayaan Bagi ASN dan Pengusaha yang Ingin Umroh dan Berlibur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *